Ciri Ciri Orang Yang Terkena Santet

Jika anda pada sepekan ini merasa aneh dan seperti tak biasanya, ada kemungkinan anda terkena santet entah besok ataupun lusa, hal ini bisa kita lihat ciri cirinya. Ciri-ciri orang yang terkena santet sulit untuk diketahui bagi sebagaian orang karena butuh keahlian dibidang supranatural sehingga menjadi suatu indikator awal, seseorang terkena santet atau tidak.

Santet sendiri bisa diuraikan sebagai ilmu hitam, walaupun sebenarnya tidak ada golongan ilmu hitam ataupun putih, semua tergantung kita yang menggunakan ilmu itu sebagai alat kebaikan ataupun kejahatan.

Ciri-ciri orang yang akan terkena santet di masa depan atau beberapa hari kedepan adalah
1. Sering gelisah pada malam hari, hal ini dikarenakan roh yang ada dalam tubuh kita sebenarnya tahu kapan akan terkena, namun tidak bisa berkomunikasi dengan tubuh kita sehingga menjadi gelisah.

2. Sering bermimpi dikejar-kejar sekelompok orang yang membawa senjata tajam dan berusaha membunuh kita, hal ini sebagai satu satunya alat komunikasi untuk memberi tahu tubuh kita.

3. Tubuh terasa panas dan seperti panas dalam tapi tidak bisa diobati dengan obat biasa.
Jika anda merasa mengalami kejadian seperti di atas, mungkin 90% anda sedang terkena santet atau paling tidak terkena barang-barang yang berhubungan dengan melukai secara " halus" jadi hati-hati dan waspada.

Salam Blogging.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...