Cara Mengintip Masa Depan Bag. 2

Jika anda sudah membaca postingan terdahulu Cara Mengintip Masa Depan Bag. 1, maka saatnya anda mengetahui cara melihat masa depan bagian selanjutnya dengan cara:
1. Pusatkan semua perhatian dengan cara membuang seluruh urusan duniawi yang baru saja anda alami.
2. Tarik nafas dalam dalam sampai terasa hangat dan juga bayang bayang celah kecil atau lebih tepatnya sinar kecil ada di depan mata anda tapi jauh.
3. Usahakan anda berjalan maju ke depan dan menuju sinar kecil yang berada di depanmu tapi harap diingat agar jangan ragu-ragu, karena jika ragu sinar kecil itu akan semakin menjauh dan takkan pernah terkejar,
4. Pejamkan mata dan rasakan alam dimana itu adalah masa depan dengan ciri-ciri seperti dihembus angin sepoi-sepoi tapi halus.
5. Jika yakin sudah berada dimasa depan buka mata dan cubitlah pipi anda untuk memastikan bahwa semua itu nyata dan bukan mimpi.
Tahap selanjutnya adalah berjalan jalan dengan santai dimasa depan dan ingatlah jangan sekali kali bertanya pada orang yang anda temui di alam atau dunia masa depan karena semua yang anda temui adalah rancangan masa depan yang tidak boleh diganggu dan harus berjalan sebagai mana mestinya, sampai di sini jika ada pertanyaan silahkan kontak saya dengan berkomentar di blog ini.
Selamat mencoba. Happy Blogging.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...