Cara Meningkatkan Traffik Dari Yahoo

Dengan Yahoo! model baru "Bayar Untuk Review" mungkin relatif lebih mudah  untuk masuk ke direktori tetapi untuk mendapatkan lalu lintas dari daftar Anda sama sekali cerita yang berbeda. Anda harus ekstra hati-hati saat mengirimkan situs Anda untuk review.

Berikut adalah 8 hal yang perlu diingat saat mengirimkan situs Anda ke Yahoo!

1. Memilih nama domain Anda adalah langkah yang paling penting dalam mendapatkan peringkat teratas di Yahoo! dan juga direktori lain seperti Dmoz dan Looksmart.

Pastikan nama domain Anda adalah "Kata Kunci Kaya". Anda dapat membuat kata kunci kaya domain Anda dengan menambahkan tanda hubung untuk memisahkan kata dalam nama domain Anda. Yahoo! memberikan relevansi lebih ke situs dengan kata kunci dalam nama domain mereka.

Ambil nama domain kita misalnya: http://www.home-based-business-opportunities.com

Hal ini terdiri dari 4 tinggi yang berbeda dipermintaan kata kunci: "Home Based Business", "Home Business", "Peluang Bisnis Home", "Home Peluang Bisnis Berbasis".

Sementara kerajinan nama domain Anda, bahkan Anda harus mencoba untuk menjaga nama domain Anda sedemikian rupa sehingga terdiri dari satu, 2-4 utama atau "orang tua" kata kunci kata-kata; yang pada gilirannya terdiri dari 2-4 permintaan tinggi di "anak" kata kunci.

Anda mungkin atau mungkin tidak mendapatkan peringkat atas untuk semua kata kunci yang ditargetkan, tetapi Anda dapat yakin untuk mendapatkan satu untuk utama Anda atau "orang tua" kata kunci (Jika Anda melakukan segala sesuatu yang lain kanan).

Bahkan jika untuk mendapatkan nama domain yang terpisah untuk tujuan ini, GET IT! Hal ini mutlak penting untuk peringkat Anda.

2. Lokasi yang ditempatkan lebih tinggi dalam struktur direktori yang diberikan relevansi lebih dari situs yang ditempatkan lebih rendah atau lebih dalam.

Sebagai contoh sebuah situs yang terdaftar di kategori - B2B/Business_Opportunities akan diberikan relevansi lebih dari situs yang terdaftar dalam kategori - B2B/Business_Opportunities/Directories.

Berikut tip yang besar untuk memilih kategori yang paling diperdagangkan untuk website Anda. Setelah Anda memiliki daftar pendek 2 atau 3 kategori untuk menempatkan situs Anda ke, periksa biaya Daftar Sponsor dari mereka categories. Itu benar-benar sederhana. Kunjungi URL berikut: https://ecom.yahoo.com/fast/sponsor

Masukkan URL dari setiap situs web yang terdaftar di kategori yang Anda inginkan (URL harus sama seperti yang muncul dalam Yahoo! dan kategori harus menjadi kategori komersial). Harap diperhatikan bahwa Yahoo! menerima Daftar Sponsor untuk kategori komersial tertentu dan tip ini mungkin atau mungkin tidak bekerja untuk kategori Anda.

Anda akan diminta untuk ID Yahoo! Anda. Setelah Anda mengirimkan informasi, Anda akan diberikan dengan biaya Sponsorship untuk kategori tertentu. Ulangi proses untuk sisa Anda terpilih kategori.

Sekarang bandingkan harga semua daftar pendek Anda kategori. Tentu satu dengan harga yang lebih tinggi adalah yang paling diperdagangkan!

3. Yahoo! menganggap kata kunci dalam struktur direktori sementara peringkat.
Sebagai contoh, jika seseorang mencari "Direktori Bisnis Peluang", sebuah situs web yang tercantum dalam kategori - B2B/Business_Opportunities/Directories akan diberikan relevansi lebih dari satu situs web yang tercantum dalam kategori - B2B/Business_Opportunities

4. Yahoo! TIDAK website laba-laba untuk menentukan peringkat. Ini peringkat situs web berdasarkan kata kunci dalam domainnya, judul nama dan deskripsi. Sehingga memiliki tag META tidak membuat perbedaan untuk listing Anda.

5. TIDAK mencoba untuk hal kata kunci sebanyak mungkin ke deskripsi. Yahoo! editor terkenal untuk memotong menurunkan keterangan jika mereka merasakan kehebohan bahkan sedikit pun. Cobalah untuk menghindari kata-kata seperti - no.1, terbukti, turnkey, menarik dan lain-lain. Juga, pastikan bahwa judul dari halaman rumah Anda adalah sama dengan deskripsi yang Anda berikan untuk situs Anda. Seharusnya tidak ada kebingungan dalam pikiran editor meninjau situs Anda.

6. Pastikan nama domain Anda dan nama bisnis adalah sama sejak Yahoo! diketahui menggunakan nama bisnis sebagai judul untuk listing Anda.

7. Pastikan website Anda adalah "Rich Content". Hal ini sangat penting karena dua alasan. Satu - untuk mendapatkan situs Anda diterima oleh Yahoo! dan Kedua - untuk mempertahankan dan mendapatkan daftar yang lebih tinggi.

Yahoo! menentukan popularitas sebuah situs web dengan jumlah waktu yang dihabiskan pengunjung di website Anda. Jika tidak besar. dari mereka tekan "tombol kembali" dari browser mereka segera setelah mereka memukul situs web Anda, Anda dapat mencium selamat tinggal pada impian Anda dari daftar yang lebih tinggi mungkin.

Setelah Anda mendapatkan daftar yang lebih rendah, itu bisa menjadi sangat sulit untuk membuat sebagai pengunjung tidak akan dapat menemukan situs Anda mudah. Setelah situs akan diterima ke dalam direktori, Yahoo! peringkat itu berdasarkan popularitas kata kunci dalam domainnya, judul nama dan deskripsi. Namun seiring waktu berjalan, ia menentukan peringkat berdasarkan popularitas website itu sendiri.

Kami mengabaikan ini dan daftar kami turun drastis dalam waktu beberapa hari untuk mendapatkan diterima!

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...