Cara Sederhana Menaikkan Trafik Blog

Cara menaikkan trafik blog sebenarnya sudah banyak ditulis para blogger profesional dan juga para web master, namun postingan kali ini hanya melengkapi atau memberi solusi lain ketika kita sudah menjalankan semua tutorial dari webmaster tapi  trafik tak kunjung bertambah.. Hal ini juga saya alami sampai saya bereksperimen sendiri bagaimana menaikkan trafik baik trafik iklan maupun trafik blog.

Dari semua eksperimen ini telah terbukti menaikkan trafik hingga 3 kali lipat dan semua itu tidak menggunakan tutorial dari para web master yang sudah saya terapkan tapi tak kunjung naik trafikku. Berikut ini langkah saya menaikkan trafik secara sederhana dan mudah, dan aman untuk yang mengikuti program Adsense dari Google;

1. Import blog
Ya saya mengimpor posting blog dari blog-blog dengan niche sama namun blog yang saya ambil postingannya trafik sedikit ataupun 0 trafik, dari pada nganggur saya ambil postingannya dengan mengeksport dulu dan disimpan dikomputer, kemudian saya import ke blog tujuan.

2. Kolom komentar
Saya menyediakan kolom komentar dengan memberi kemudahan yaitu dengan menyediakan kolom komentar lengkap dengan kolom URL dan nama serta meniadakan moderasi komentar agar pengunjung bisa langsung melihat link blog mereka di blog saya.

3.Blog Walking
Kalo yang ini hampir pasti dilakukan para blogger pada umumnya dan itupun saya lakukan.

Dan sebagai bukti dari  Blog yang saya Jadikan IMPOR BLOG adalah blog yang saya monetize dan berharap bisa meningkatkan earning dari GA, dan mungkin teknik sederhana ini juga banyak kekurangannya, jadi saya mohon anda juga bisa menambahkan serta menyempurnakannya.
Salam Blogging.

1 comments:

wah makasi om. ni triknya luar biasa. sederhana tapi pasti.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...