Membuat Penghasilanku Melonjak Drastis dengan Adsense Organic

Pernah dengar adsense organic? mungkin sudah pernah dan ada juga yang belum sama sekali. Adsense organic adalah suatu kombinasi traffik organic yang memicu kenaikan trafik klik pada adsense sehingga menjadikan penghasilan dari program adsense anda melonjak.

Adsense organic pada dasarnya tak serta merta datang dengan sendirinya, ada sebab lain yang mengakibatkan adsense organic terjadi. Dan faktor utama dari adsense organic adalah:

1. Traffic Organic
    Adalah trafik pengunjung yang datang dari ke blog kita berasal dari trafik search engine dan bukan dari sosial media sepereti Facebook ataupun  Twitter.

2. Topik postingan yang sesuai
    Dengan trend setter pencarian di search engine, anda bisa mencarinya di twitter dan situs lain yang banyak menyediakan trend pencarian termasuk google trends.

3. Kata Kunci
    Seperti penjelasan diatas, trafik organic hanya bisa dicapai ketika kata kunci yang dicari di search engine mengarah kepada blog kita sehingga sangat mungkin trafik organic lebih kecil dari page views ataupun trafik biasa.

4. Bahasa Regional dari Negara Premium
    Dengan menggunakan bahasa dari negara premium seperti Amerika dan Canada yang dalam hal ini adalah bahasa Inggris, sehingga klik menjadi valid.

1 comments:

memang kalau dapet traffic dari facebook dan twitter ga bagus ya bro

salam kenal
http://geo-geo22.blogspot.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...