Cara Cepat Menjadi Nomor 1 Google Search dengan SEO Tangga

  

SEO Tangga? mungkin banyak yang belum mendengar kata itu, tapi percayalah SEO tangga ini adalah cara tercepat agar postingan anda menjadi nomor 1 di Google Search. Sebenarnya SEO tangga saya temukan secara tidak sengaja yang saya terapkan pada blog saya yang lain yaitu di Electrical dan terus saya terapkan di SOFTWARE ENGINEER

SEO sendiri bisa anda lihat artinya disitu dan saya yakin anda sangat terkejut jika blog anda dengan jagoan artikel diketikkan di google search bisa nomor satu atau tidak, SEO tangga adalah solusi cepat dan tepat bagi anda blogger baru atau lawas yang bosan mengotimalkan blog anda dengan teknik SEO dari webmaster.

SEO tangga bisa anda praktekkan pada blog baru dengan 3 postingan untuk mengujinya dan pasti ingin tahu cara kerja SEO tangga. Namanya juga tangga, maka blog kita merangkat naik sampai puncak teratas lewat anak tangga blog-blog besar penghuni nomor 1 di Google search sebelumnya. dan ini caranya;
   
Ketikan sebuah kata kunci di Google search dan lihat siapa nomor 1 sampai 10, pilih 1 sampai tiga dan buatlah postingan dengan ngelinks ke blog peringakat 1 sampai 3, jadi deh mudahkan.
Selamat mencoba.
Salam Blogging

2 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...