Cara Optimasi Adsense dari Blog Puisi

Apakah blog puisi tidak melanggar TOS dari program Adsense? pertanyaan itu sudah pasti akan terlontar dari para pembaca blog ini, tapi pngalaman saya justru akun adsense yang terpasang di blog puisi saya daftar langsung menggunaka blogspot ddan diterima. hal ini membuktikan kalau gggoogle adsense menerima pendaftaran dari blog pribadi dan juga blog puisi yang sangat unik kontennya.
Berikut ini Tips tips mengoptimalkan penghasilan Adsense dari BLOG PUISI:

Apakah anda suka dan sering membuat puisi? sudah saatnya anda membuat tulisan, puisi atau apapun yang bermanfaat dan unik dengan basis BLOG PUISI, sehingga menjadi ladang penghasilan bagi anda

1. Buatlah puisi yang mengandung kata kunci dan berbahasa Inggris untuk lebih mendiversifkasi trafik, syukur bisa dari traffik generik,

2. Buatlah atau pasangi gambar yang sesuai puisi dengan ukuran besar agar mudah di serp oleh mesin pencari

3. Buat postingan puisi serajin mungkin untuk megeksiskan blog puisi anda

4.Blogwalking sesama blog puisi tenar seperti www.poetry-online.org atau blog puisi lain seperti www.romanticpoetry.com atau alternatif blog puisi ini www.poemslovers.com.


Saya yakin semua hal bisa dimonetize sesuka kita dan dengan Adsense putih semua bisa kita raih, ingat jika ingin sampai payout dari Adsense harus SABAR.

Salam Blogging.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...