Menjadi Pemenang di Kandang Kecil ?

Menjadi pemenang di kandang kecil adalah suatu ungkapan saya sendiri di blog ini yang bermaksud tidak muluk untuk bermain di niche blog supranatural yang nota bene masih cukup sedikit untuk bermain. Berbeda dengan ketika anda bermain niche Make money atau Forex sekalipun yang hampir semua orang bermain, selain sulit untuk bersaing dengan para master blogger juga kebanyakan kontennya masih itu itu saja dan mengulang hanya di seting dengan kata-kata sendiri.

Supranatural adalah dunia yang menyenangkan setidaknya untuk sebagian orang termasuk saya, la mau buat blog yang aku sendiri gak mudeng, itu sulit dan melelahkan seperti Perawatan Bayi yg sering bertanya pada tetangga yg kebetulan Bidan desa. Kalau Supranatural, sedikit banyak paham dan sangat hobby.

Kendala ketika posting hal-hal yang berbau mistik kadang tidak pede karena tidak semua orang percaya dan pasti dianggap mengada-ada, selain itu belum ada universitas resmi di Indonesia yang menampung pendidikan Supranatural dan sekitarnya.

Tapi hati sudah kadung cinta, ya mau apa tetap jalan dengan ngeblog dan berusaha posting hal-hal metafisika dengan bahasa awam.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...