Melatih Indra Ke Tujuh dengan Daftar IDBLOGNETWORK.com

    Ketika anda blogging ke blog-blog lain pasti banyak melihat iklan yang ditampilkan, dan semua itu punya maksud tersendiri dan pada ujungnya kebebasan finansial dari aktifitas blogging itu sendiri. Lalu apa hubungannya "melatih indra keenam dengan blogging"? banyak hubungannya dan saya yakin pasti akan banyak blogger-blogger lain di Indonesia punya kemampuan untuk membaca script atau bahasa mesin pada komputer yang bisa menaikkan secara drastis penghasilan dari blog mereka.
    Hal utama adalah ketika saya mencoba mendaftar di IDBLOGNETWORK dan di cek blog anda , sudah terdaftar dan belum menerima email dari admin, tapi semua itu ada perjuangan untuk bisa di aproove sama pemilik yang mana lebih sulit ketimbang daftar akun GOOGLE ADSENSE yang mana semua mempunyai level tantangan tersendiri.
Dengan blog berbahasa Indonesia ini, saya berharap agar hal-hal yang tak pernah dipublikasikan menjadi mungkin dengan tidak melupakan kebijakan dan juga etika blogging sehingga memberi manfaat bagi semua orang.
      Saat postingan ini saya buat masih menunggu dari IDBLOGNETWORK untuk surat saktinya, entah bisa jalan terus atau tidak dan saya berharap bisa bergabung menjadi salah satu Publishernya yang baik.
     Saran untuk para blogger yang sudah mendaftar tapi belum diterima, supaya sabar dan terus berusaha dan mengolah indra keenam untuk bisa di terima, dan kembali ke judul diatas, untuk sedikit bocoran, indra ke tujuh anda akan muncul dengan sering mencari tantangan serta berusaha menjadi pemenangnya seperti saat ini
     Janji saya, akan kutuliskan semua pengetahuan saya untuk bisa di terima di IDBLOGNETWORK jika blog ini diterima dan akan saya ucapkan syukur ALHAMDULILLAH jika semua itu terjadi.
dan jika ditanya lebih menantang mana GOOGLE ADSENSE atau IBN maka dengan jujur akan kujawab IBN.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...